Minggu, 07 Agustus 2011

tAngisan Malam

Aku terdiam diujung sana
Entah apa yang harus kuperbuat
Menatap lurus kedepan
Tapi entah apa yang kuperhatikan
Aku hanya mampu menahan
Setiap butir-butir air mata yang jatuh berlinangan
Aku tak tau harus BERBUAT APA
Yang kutahu,
Aku sedang JENUH
Aku BOSAN
Aku ingin menghilang
Bersama cahaya malam yang mungkin akan membantukuku,
Membantu menemukan cahaya terang hidupku
Aku tak tau harus BERTANYA PADA SIAPA?
Bertanya pada angin yang membawaku pergi lalu menghempaskanku begitu saja?
Bertanya pada bintang yang hanya ada diwaktu malam saja?
Bertanya pada air yang akan menghanyutkanku ke tempat yang dalam?
Dan mungkin ku lebih baik DIAM
Karena aku sedang di TITIK TERENDAHKU
Dan semua akan kembali seperti semula
KARENA WAKTU TERUS BERPUTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar