Kamis, 22 Desember 2011

Hepi Mother's Day, Mom :*

Hari ini kubuka mataku menyambut mentari pagi..
Hangat sinarnya, sehangat kasih sayangmu ibu..
Hanya sebuah pesan singkat yang hari ini dapat kukirim penggati hadirku..
Tapi doaku untukmu akan selalu tercurah hingga akhir hayatku ibu..
Memang mungkin ibu merasa bukan ibu terbaik didunia..
Karena ibu bukan pula anak terbaik didunia..
Tapi bagiku, ibu adalah pelitaku.. penerang hidupku..
Ibu penyemangatku ketika aku terjatuh..
Ibu penasehat terbaikku ketika aku kebingungan akan masalah..
Ibu adalah ayah, ketika ayah harus meninggalkan kita..
Ibu adalah Ibu,,
Yang setiap langkahnya, perilakunya, tuturkatanya, kasih sayangnya, senyumnya, dan lainnya hanyalah karena ingin aku menjadi anak kebanggaannya, anak yang kelak menjadi anak sholehah yang mendoakannya ketika tiada..
Maafkan aku ibu,
Jika aku belum menjadi anak yang terbaik bagimu,,
tapi aku akan terus mencintaimu, membuatmu bangga,
Sepenuh hatiku dan sejauh yang aku bisa..

Peluk cium untukmu ibu..
Untuk segala jerih payahmu melahirkanku, membesarkanku, mendidikku, mengajarku,,
Terima Kasih Ibu..
Aku Sayang IBU :*

3 komentar:

  1. semoga kita menyayangi ibu setiap harii..speti ibu yg sllu menyanyangi anaknya..tnpa henti.
    #tsaah

    BalasHapus
  2. hamdalah....teruslah mencintai ibumu hingga akhir hayat mu, buatlah ia bangga padamu. okey, sis?

    BalasHapus
  3. @yourha: iyah,, jadi anak yg berbakti :D
    @anonim: harus dan pasti,, terimakasih ya :)

    BalasHapus