Jumat, 13 April 2012

Personal Achievement


Performance adalah tindakan akhir yang berasal dari kemampuan yang kita miliki dan seberapa banyak motivasi yang mempengaruhinya. Motivasi bisa berasal dari berbagai hal, salah satu bentuknya adalah penghargaan. Penghargaan itu bisa dengan ucapan terima kasih. Itu salah satu penghargaan yang paling mudah kita terapkan.

Kemarin, salah satu penutup rangkaian acara Gizi Dalam Satu Kebersamaan, salah satu program kerjanya ORMAGIKA FKUB, ada yang namanya “ORMAGIKA AWARD”. Hmm apaan itu yak? Yah kira-kira semacam award-award bergengsi seperti di tv (Panasonic award, sctv award, dll) hehe tapi ini lingkupnya hanya khusus untuk mahasiswa gizi FKUB yang berprestasi di bidang non akademik. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi seluruh mahasiswa gizi kepada mahasiswa-mahasiswa yang yang menyisihkan waktunya untuk aktif di kegiatan kepanitiaan.

Dan hmm, Alhamdulillah tahun ini aku dapat salah satu penghargaan itu, menjadi Sie Kestari Terbaik.. :) sesuatu yang tak pernah disangka-sangka karena insyaallah selama ini aku melakukannya karena kesukaan dan tanggungjawab dan itu sudah menjadi kepuasan tersendiri. Dan apabila kerja kerasku dihargai dengan sebuah penghargaan ini, maka itu adalah sesuatu yang lebih dari keinginan pribadi.
Bukan lantas karena ada penghargaan maka mengerjakan sesuatu tidak dengan tulus ikhlas dan mengharapkan imbalan, tetapi penghargaan itu adalah cambuk untuk terus berusaha berbenah/ memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

Dan jangan pernah lupa, dibalik kesuksesan seseorang, pasti banyak orang-orang yang mendukung dan mereka merupakan bagian dari motivasi terbesar dalam hidupku. Dan selayaknya, penghargaan ini bukanlah untukku saja, tapi untuk mereka, orang-tuaku, teman-teman seperjuangan dan orang-orang yang tak henti mendoakanku.
Alhamdulillah.. Khamsiaa, Itadakimasu,, =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar