Kamis, 06 Oktober 2011

KEBERANIAN yang SALAH


Hmm ngeri banget kejadian sore ini.
Ceritanya pulang kuliah pleno aku mau rapat kestari osjur jam 4. Eh ternyata karena sesuatu hal rapatnya ditunda ½ jam. So daripada geje aku duduk-duduk di mushola aja sekalian sholat. Untungnya di mushola ketemu temen yang bisa dititipin barang-barang selagi aku sholat..
Habis ntu sambil mengisi waktu, aku baca-baca notesku.. eh tiba-tiba disebelahku rame dan ada yang nagis..
Whooooo ada apaan???setelah mereka cerita ternyata ada yg kehilangan uang, di mushola itu beberapa menit barusan… ckckck padahal aku gag sampe 100meter dari tempat anak yg kehilangan uang itu.. padahal juga tasnya ada disebelah temennya yg lagi duduk benerin jilbab. Tapi toh 600rb melayang diambil orang yang BERANI itu.busettt dah....
Ckckc entahlah karena kepepet ato kenapa, sampe seberani itu ngambil uang ditempat yang rame dan kog ya pas yang diambil itu uangnya banyak..ckckc..
aku yang posisinya deket dengan TKP jadi gag enak, bukannya gimana-gimana tapi aku bener2 gag tau ada orang yg nyuri.. aku jadinya ditanya2in mereka.. tapi aku gag tau!huhuhu jadi ikut nyesel T.T
hmm jadi pelajaran aja.. pencurian emang gag mandang tempat.. asal ada kesempatan dan keberanian. So waspadalah kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar