Sabtu, 15 Oktober 2011

Kebodohanku lewat sebuah sendok T_T

kisah ini berawal dari rutinitas sehari-hariku sebagai anak kost.. punya magiccom(alias alat buat masak nasi itu lhoo) tapi gag pernah masak nasi n lebih milih buat beli nasi bungkus -.-
entah ini udah kejadian yang keberapa kalinya, udah sering banget,, ceritanya seperti biasa ketika perut ngamuk-ngamuk minta makan, berarti memaksa aku untuk segera memberinya makan biar gag teriak-teriak(geje.com). aku lebih suka makan nasi bungkus, kadang dimakan pake tangan (kalo ada sambelnya) kadang pake sendok (kalo lagi males cuci tangan,haha). nah kejadian ini selalu berulang ketika aku makan pake sendok. seperti biasa habis makan karena males langsung nyuci sendoknya, sendok aku masukin dibungkusan makanan itu dengan pikiranku ntar kalo mau buang bungkusnya sendoknya aku ambil dulu,,
"TAPIIII seringnya aku lupa kalo didalam bungkus makanan itu ada sendoknya,,so dengan santainya tu bungkusan aku masukin tong sampah."

dan setiap hari tong sampah itu pasti dibersihkan oleh penjaga kost...
aku tetap gag sadar kalo sendokku kebuang sampe aku makan lagi dan melakukan kesalahan yang hampir sama, naahhh baru inget kalo sendokku kebuang lagi..huaaaa bodohnya!!!



tapi entah kenapa kebodohan ini terulang lagi. lagi terulang. dan terulang lagi. dasar dudulz!!

2 komentar:

  1. Hhmmm...kejadian serupa anak kos tuh Lut, di kos aku juga sering gitu. Tapi alhamdulillah gak ada yang sampe kebuang. Saran: sendoknya segera dicuci setelah makan.

    BalasHapus
  2. hahah iya laili..
    udah belajar dari kesalahan,,hahaha...

    BalasHapus