Jumat, 25 November 2011

DIA.. Sahabatku :)



tak tau harus kumulai dari mana kisah ini,,
yang jelas kisah ini berawal dari masa daftar ulang SMP.. mengenalnya, menyukainya, lalau memendamnya bertahun-tahun hingga akhirnya bisa mengungkapkan kepadanya.. aneh memang.. pasti orang menganggapnya sebagai cinta monyet, akupun juga begitu.. tapi rasa ini memang aneh.. tak habis tergerus waktu, tak habis terpisah jarak.. namun sekali lagi.. kisah ini memang harus kupendam.. tapi selalu kuingat.. entah kenapa dia selalu muncul ketika dia kesepian..tapi menghilang ketika bahagia.. tapi aku tak pernah protes *kmrn protes sihh, hihihi* tapi aku tak pernah keberatan ketika dia berkeluh kesah, menceritakan permasalahannya, dan dengan senang hati aku membantunya.. entah ini disebut apa,,

kemarin, seperti waktu-waktu yang lalu.. dia kembali datang..menceritakan masalahnya, bercerita panjang lebar tentang dirinya.. sampai pada suatu ketika kita tertarik membahas kisah kita 8,5 tahun yang lalu.. hahaha ini namanya nostalgia..

lucu banget ketika bahas culun-culunnya kita.. gimana kita sama-sama suka tapi gag ada yang berani bilang.. sampe akhirnya baru ketahuan beberapa tahun kemudian pas habis lulus SMP dan hampir lulus SMA. boddoohh banget.hehehe.. tapi aku merasa kisah ini harusnya tetap begitu..tak berubah..cukup dikenang..tak perlu dijalani.. aku merasa aku lebih baik menjadi sahabatnya,, yang rasa itu takkan berubah ketika kita harus menjalaninya sebagai kekasih *eciee*, karena aku takut jika kehilangan.. karena aku takut kisah indah itu terbalut luka.. dan dia pun berkata: jika bisa, aku ingin kembali ke masa SMP itu, masa yang paling indah buatku dan buatmu.. kujawab: kenapa harus kembali??
biarlah kisah itu sebagai masa lalu kita, cukup kita kenang, dan aku kan selalu jadi sahabatmu :)


biar kau jadi cerita yang tlah lalu. .
dan aku akan tetap menjadi sahabatmu. .
:')

rasa cinta yang dulu tlah hilang
kini berseri kembali
tlah kau coba lupakan dirinya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar