Jumat, 18 November 2011

Mbolang Bersama Kawan-kawan terSayang :*


hahaha lucu sebenarnya..
awalnya mbolang kali ini gara2 aku yang kepingin banget n udah suntuk dengan hal2 berbau kuliah n organisasi..
pertamanya iseng-iseng nawarin kawan-kawan buat jalan-jalan ke Mendit yang dari dulu cuma dicritain n gak pernah tau tempatnya..
berawal dari iseng-iseng eh berhadiah,,hahaha
beruntungnya salah satu pacarnya temenku lagi ultah n pas tanggal 12 november kemarin (hari sabtu) berkunjung ke malang.. hiyaaa setelah dirayu2 akhirnya pacarnya temenku bersedia mentraktir kita-kita buat tiket masuk ke Mendit.haaa assseeekk :)

akhirnya sesuai kesepakatan sebelumnya, meskipun masih ngantuk-ngantuk berangkatlah kita ber5 ke mendit (harusnya ber8, sayangnya 3 orang tiba2 gag bisa,huhuhu...)
Mendit, apa yang terbayang??sebenernya Mendit itu seperti tempat rekreasi pada umumnya, ada kolam renangnya, waterboom, kolam kecil buat bebek-bebek-an ato dayung kapal, ada flyingfoxnya(hikks tapi pas itu karena bukan hari minggu flyingfoxnya gag buka >,<), n permainan-permainan lainnya..

berangkat jam 9 pagi n nyampe sana sekitar jam 10-an kurang..
dimulai dari pintu masuk, haha karena niat awalnya foto-foto yaa langsung deh berpose,, kasiannya pacarnya temenku jadi fotografer dadakan seharian itu.hahaha maap :p habis foto-foto geje dilanjut dengan naik perahu muterin kolam..
yak semacam BOneK(upss) karena dari kita ber 5 yang bisa dayung cuma 1 orang, tapi tetep aja capcuss buat naik perahu,, awalnya geje meskipun udah ada arahannya tetep aja dayungnya gag beber n yang ada malah ketawa-ketawa karena perahunya gag bisa belok ato nabrak-nabrak..hahaha setelah 30 menit akhirnya kita menyerah n memutuskan balik ke dermaga,,(cieeelaah bahasanyee :p)
tangan pegel-pegel, tapi seeeneeng gag ketulungann hhehehe :)



habis ntu menghabiskan waktu buat berpose-pose lagi n minum es degan.. hmmm sluuuurrppp :) n setelah waktu menunjukkan jam 1, pulang deh...tapi gag pulang ke kost, tapi lanjut ke tempat lainnn yaitu MOG, hahaha aku cuma menemani 2 temenku yang lagi gila belanjaa,,
aku cuma disuruh ngasih pendapat aja,, hahaha aku kan lagi dalam keadaan DIET belanja, hohoho... pulang-pulang bawa roti boy n go homeee :)

senengnya jalan-jalan bersama kawan tersayanggg :)

2 komentar:

  1. mendit???
    bukannya Wendhit ya??
    :p

    BalasHapus
  2. tau deh.. kalo tulisannya emang wendhit kayae..tapi kita-kita nyebutnya mendit..
    wkwkwkwkw :p

    BalasHapus