Jumat, 25 November 2011

TERJEBAK di DALAM LIFT

hari itu.. tepatnya hari rabu kemarin..

aku gag ada firasat apapun sebelumnya, seperti biasa kalo kuliah di lantai 4 GPP FKUB males naik tangga n memilih naik lift (maafkan saya dr.o**ko) hehehe..
waktu itu setelah kuliah research, diluar hujan duerass banget..angin juga,, so males pulang..
tiba-tiba ditanyain sama temenku Urfi, "gimana tadi bersih-bersih grimanya, maap gag bisa ikut bantu."
dueeeengg bagai disambar petirr *lebayyy, hehe* aku langsung teringat 1 hal.. aku tadi pagi..pagi-pagi sekaliii pinjem kunci grima di bapak yang jaga pos satpam.. ya allah aku lupa belumm balikin tuu kunci... langsung deh ngajak si Urfi tadi buat balikin kunci-nya, coz pengalaman kalo lupa balikin kena marah si bapaknya, hehehe..
lagi-lagi karena tidak menuruti saran si dr.o**ko, turunlah aku ke lantai 1 via lift lagi..
seperti biasa aja, gag ada yang aneh sampe pada suatu saat lampu lift mati karena emang listriknya mati...
ya allah..histeris akuuu, aku n urfi masih didalam lift,,lampu di lift mati semua dan aku gag tau ini di lantai berapa..
paniikk, gedor2 pintu lift, pencet2 semua tombol yang ada di lift termasuk tombol emergency, tapi tetep aja gag ada manfaatnya toh listriknya emang lagi mati..
akhirnya pelan-pelan mulai sadar kalo bawa hape.. sms semua orang yang terlintas dipikiran..tapi pending semua.. akhirnya urfi yang panik juga bingung mau telpon sapa,, entah tiba-tiba terlintas nama temenku dan ditelponlah..
"ekky...tolongg aku terjebak di dalam lift..lift yang sebelah kanan, deketnya kamar mandi..tolong gag bisa keluar..ayo bukainnn.huhuhuhuhuu.."
aku yang udah paniiik gag karu-karuan dapat telpon juga dan teriak-teriak n nangis gag jelas...
udah pasrah rasanya didalam lift yang hawanya udah puanas n pengap (secara oksigennya terbatas ditambah teriak-teriak, ya malah habis oksigennya :o)

tiba-tiba lampu mati pet..dan setelah itu lift nyala..alhamdulillaaaahhh... ternyata lift tadi berhenti di lantai 2.. kuteruskan turun ke lantai 1 dan ternyataaaaaa... didepan lift udah ngumpul temen2 sekelasku yang menyambutku n urfi yang udah lemes n mau nangiiiiisss...
udah gitu malah ditepuk tanganinn, huaaa tambah pengen nangiiiisss akuuu..

TRAUMA.. gag berani lagi naik lift sendirian, harus ada orang yang nemeninn.. mending naik tangga deh..haaahaaa..
mungkin kualat sama si dr.o**ko yah, hohooo...
:)

3 komentar:

  1. Oalah, gini ta ceritanya...Hm..hm..aku baru tau detilnya. Hati2 Lut...Aku juga pernah kejebak lift, tapi untung bukan karena mati lampu, jadi masih fungsi tuh tombol emergency :)

    BalasHapus
  2. hehe iya nih cerita lengkapnya..hehe

    berasa bodoh banget saya, mencet2 tombol emergency pas mati listriknya, hahahaha :p

    BalasHapus
  3. sebenernya setiap lift harus ada ARD(automatical rescue device) untuk emergency lampu padam, kalau itu tidak ada/ rusak yah seperti itu

    BalasHapus