Selasa, 12 Juli 2011

Senin, 11 Juli 2011

yap..banyak peristiwa yang kulalui n ku alami selama sehari kemarin.. hari senin kuawali dengan pagi-pagi udah siap2 buat berangkat ke daerah PIER pasuruan..tanya ngapain?PIER itu kan kawasan industri alias pabrik2 yang buanyak banget, ada PANASONIC, YAMAHA, MCIW, KINGJIM dll nah aku hari itu harus ke KINGJIM, bukan aku se tapi mbak kostku yang dapat panggilan kerja buat tes tulis n wawancara di KINGJIM,,karena perjalanan malang-PIEr memakan waktu hampir 2 jam kalo dihitung2 dg macet,dll alhasil kita berangkat jam stgh 7..brrr dinginn!!
perjalanan agak macet di daerah singosari..dari belakang keliatannya ada antrian kaya orang demo ato antri BLT dsb tapi setelah berjalan merambat niii ya ampun ternyata biang kemacetan itu adalah orang tua yang buanyak banget nemenin anaknya yang baru masuk SD,hahahaha jadi inget masa kecil nih..tapi aku dulu gag pernah pernah tuh sampe ditungguin ibuuk.hehehe
perjalananpun dilanjutkan..alhamdulillah lancar jaya..dan target sebelum stgh 9 nyampek terpenuhi..hahaha assseek >.<
Mbak tata pun masuk ke pabrik dan tes tulis n dilanjutkan tes wawancara, dan waktunya itu luamaaa banget sampe jam 2 siang..akhirnya disela waktu menunggu itu aku maen ke kakanda,wkwkwkw diajarin lah aku maen PS,,aku yg gak pernah pegang stik game-pun kebingungan.haha tapi akhirnya bisa juga se..dan lawannya sama adeknya yang masih SD,hehehe...

yaah kemarin bener2 menyenangkan..bener2 banyak pengalaman baru dan bermanfaaat..hehehe =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar