Selasa, 12 Juli 2011

SeseOrang. . .

dia yang kuinginkan..seseorang yg denganx aku merasa tentram,nyaman,aman. .
Seseorang yg denganx aku bisa jadi orang yg lebih baik. .
Seseorang yg denganx aku bisa bertukar pikiran
seseorang yg denganx aku bisa bercerita setiap lirik hidupku
Seseorang yg denganx aku merasa hidupku bermakna,tak sia-sia
seseorang yg denganx aku semakin taat beribadah kepadaNYA
sesorang yg denganx aku bisa tersenyum ikhlas dan tulus
seseorang yg denganx aku bisa menjadi orang yang penting buatx,menjadi tempat berkeluh kesah,bercanda,memecahkan masalah,tertawa. .
Aku bukan pacar B0NEKA
Yang kau jaga agar tak terluka
Yang kau sayang tapi sebenarnya tersiksa

inilah aku. .yang mungkin tak pernah kau pahami. .karena kau tak pernah mengenalku,mengenal AKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar