Senin, 18 Juli 2011

SP Bionut o.O

Yak hari ini hari pertama SP Bionut.. Seperti yang udah diduga dosen yang mengajar itu dr. Ongko.. alhamdulillah aku tadi datang lebih awal..soalnya beliau adalah salah satu dosen yang sangat sangat tepat waktu, bahkan 15 menit sebelum kuliah selalu udah ada di kelas. Begitu juga tadi, beliau udah datang jam 07.45 dengan keadaan kelas yang masih berpenghuni segelintiran orang..
tanpa ada komando langsung deh yang ada di kelas pada sms orang2 yang masih diluar, knapaa?soalnya gag ada ampun bagi yang datang terlambat, alias disuruh menutup pintu dari luar (Gag Boleh masuk,red)...
Hari ini kuliah diawali dengan kasus n dilanjutkan dengan materi2.. 64 slide materi tidak terasa begitu lama. entah kenapa, sebenarnya beliau ini kalo ngajar enak banget, sayangnya memang susah dipahami karena agak cepet ngajarnya. Bayangin aja dari 98 mahasiswa yang dapet nilai B sebagai nilai tertinggi cuma 1 orang.wooow... akhirnya musim SP dengan pilihan matakuliah ini (Biomolekuler Nutrisi) laris manis diembat mahasiswa..
yah berharap semoga hasil SP ini membuat q n temen2 semakin paham n bisa naik nilainya..amiiin...
Ganbatteee^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar